Selamat Datang

... di situs resmi Kongregasi Bruder St. Aloysius

Sabtu, 18 Oktober 2014

Pesta di Madiun


Hari Sabtu tanggal 18 Oktober 2014 merupakan hari yang istimewa bagi tarekat CSA dan bagi Komunitas Madiun pada khususnya. Hari itu ada perayaan 80 th Komunitas Madiun, pesta 40 th hidup membiara Br. Andreas, dan pesta 25 th Br. Aleks hidup membiara. Perayaan syukur ini diwujudkan dalam Ekaristi Kudus di Gereja St. Cornelius Madiun. Rm. Yuventius Fusi Nusantara, Pr, Vikep Madiun dan pastor kepala Paroki St. Cornelius menjadi selebran utama didampingi oleh Rm. Karnan Pr, dan Rm. R. Joko Sulistyo, Pr. 

Misa diawali pkl. 10.30 dan dimeriahkan oleh paduan suara dari siswa/i SMP St. Yusup Madiun. Tema yang diangkat adalah "Allah tetap setia meskipun kita tidak setia" merupakan refleksi rasa syukur atas rahmat dan penyelenggaraan Allah yang  begitu besar bagi para bruder di Komunitas Madiun. Dalam kesempatan ini para yubilaris membaharui janji prasetya kekal mereka.
Misa diakhiri oleh sambutan Br. Andreas yang mewakili yubilaris dan Br. Lukas selaku pemimpin umum CSA. 
Sekitar pkl. 12.30 para bruder dan tamu undangan mengikuti acara ramah tamah di halaman bruderan CSA Madiun. Acara ini dihadiri oleh sekitar 600 orang yang memadati halaman bruderan. Proficiat untuk Komunitas Madiun, Br. Andreas, dan Br. Aleks. Semoga semakin semangat dalam perutusan.


1 komentar:

  1. 40 th & 25 th semoga menjadi impian dan harapan kita semua yang muda-muda

    BalasHapus